Jumat, 30 Mei 2014

Obat kanker payudara tanpa operasi

Obat kanker payudara tanpa operasiObat kanker payudara tanpa operasi - Penyakit kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara, rasanya sakit sekali, bengkak dan nyeri payudara sampai ke lengan tangan. penyakit kanker payudara ini biasanya menyerang payudara perempuan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa laki-lakipun bisa terkena kanker jenis ini. Dari tingkat kematian jenis penyakit kanker payudara menyebabkan kematian wanita nomor dua terbesar di Indonesia setelah kanker leher rahim .

Tanda awal dari penyakit kanker payudara adalah ditemukannya benjolan di payudara yang terasa berbeda, jika di tekan benjolan ini biasanya tidak terasa nyeri. Pada mulanya benjolan ini berukuran kecil namun lama kelamaan membesar yang akhirnya melekat pada kulit dan menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Umumnya penyakit kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita penyakit kanker payudara. Faktor risiko lainnya adalah gangguan hormonal ( baik esterogen maupun androgen) yang menyebabkan terlambat menopause, dan periode menstruasi yang lama. Estrogen merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker payudara. Selain itu, perubahan gaya hidup modern dapat pula menyebabkan terjadinya penyakit kanker payudara pada usia muda.

Faktor Penyebab Penyakit Kanker Payudara

  • Terkena radiasi ionisasi sebelum atau sesudah pubertas.
  • Payudara terlalu sering dipencet atau diremas.
  • Gizi buruk yang dikonsumsi pada makanan.
  • Sel payudara mengalami perubahan sifat menjadi ganas.
  • Faktor genetik atau ada riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara.
  • Merokok dan minuman beralkohol.
  • Akibat penggunaan hormon estrogen yang tak terkontrol. Jika terdapat hormon estrogen yang berlebihan, maka dapat menyebabkan berbagai masalah kanker. Anda bisa check up untuk melihat estrogen anda di klinik terdekat. Dengan begitu hormon dapat segera diturunkan.
  • Sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh.

Mengetahui penyakit kanker payudara sedini mungkin sangatlah penting, karena semakin cepat penyakit kanker ini di ketahui dan diobati, maka akan semakin mudah untuk penyembuhannya.

Gejala Penyakit Kanker Payudara

  • Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak terasa nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur.
  • Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit.
  • Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit  payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.
  • Perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu).
  • Nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara.
  • Keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah).
  • Puting susu masuk ke dalam atau terasa gatal.
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara.
  • Kulit di sekitar puting susu bersisik.
  • Adanya benjolan di ketiak.
  • Payudara tampak kemerahan.
  • Kulit payudara seperti terbakar.
  • Tanda penyakit kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok pada payudara yang seiring berjalannya waktu borok ini akan semakin membesar dan mendalam sehingga bisa menghancurkan seluruh payudara juga payudara akan menjadi berbau busuk, bernanah dan mudah berdarah.

Cara mencegah  kanker payudara

  • Periksa payudara anda sebulan sekali dengan meraba payudara anda bila terasa ada benjolan di payudara segera periksa ke dokter, jika ini bisa dilakukan, maka kanker payudara akan lebih mudah disembuhkan. Ini menjadi cara paling efektif untuk mencegah penyakit kanker payudara.
  • Jalankan perilaku hidup sehat dan kurangi makanan tidak sehat yang memicu pertumbuhan sel kanker seperti jenis makanan yang dimasak dalam suhu yang tinggi serta menggunakan minyak secara berulang kali( jelantah yang digunakan berulang kali) misalnya gorengan.
  • Makan sayuran dan buah-buahan adalah cara alami mencegah kanker payudara. Ini karena dalam sayuran hijau dan buah-buahan terdapat banyak antioksidan yang menetralisir radikal bebas. Radikal bebas sendiri di duga kuat menjadi penyebab dari berbagai kanker, bukan hanya kanker payudara saja.
  • Minum Ace-maxs(Baca pengobatan herbal alami dengan Ace maxs) secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan.


Ace maxs Obat kanker payudara tanpa operasi
Ace maxs, obat kanker payudara tanpa operasi
Ace maxs ampuh untuk obat kanker payudara yang alami tanpa harus melakukan operasi,  obat herbal Ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis yang di padukan dengan ekstrak daun sirsak, di olah dengan teknologi modern, selain itu obat herbal Ace maxs juga bebas dari bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping negativ bagi tubuh.

Ace maxs  mengandung zat XANTHONE yang mempunyai anti oksidan yang sangat kuat   dan anti kanker. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol Thailand  itu menguji zat XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Journal of pharmacology di Amerika, mempublikasikan bahwa zat XANTHONE yang terdapat di dalam kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) serta kanker hati. Selain itu juga XANTHONE memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler contohnya mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. zat XANTHONE juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Kulit manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Bahan lain dalam herbal Ace maxs yang bersifat menghambat pertumbuhan   sel-sel kanker yaitu ekstrak daun sirsak yang memiliki zat aktif bernama acetogenin yaitu suatu zat yang memiliki efek daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibanding kemoterapi yang biasa digunakan. Keunggulan senyawa tesebut ialah dapat bekerja secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.

Kelebihan lainnya obat kanker payudara dengan herbal Ace maxs tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan bahkan stamina, energi dan kebugaran jadi meningkat beda dengan kemoterapi yang berefek samping negatif seperti mual-mual, muntah, berat badan turun drastis dan rambut menjadi rontok karena pengaruh obat obatan kimia yang diberikan pada saat kemoterapi .

itulah bahasan tentang penyakit kanker payudara dan juga obat kanker payudara tanpa operasi Ace maxs. untuk anda yang berminat dan ingin memesan obat herbal Ace maxs kepada kami, cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal  klik cara pemesanan ini.
Cara pesan Obat kanker payudara tanpa operasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar