Kamis, 29 Mei 2014

Obat penyakit hepatitis alami

Obat penyakit hepatitis alami Hepatitis adalah peradangan pada organ hati / liver karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut “hepatitis akut”, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut “hepatitis kronis”. Penyakit ini tergolong penyakit yang sangat berbahaya karena menyerang organ vital manusia yaitu hati.
Apa saja penyebab hepatitis ? 
Hepatitis Akibat Virus
Infeksi virus masih menjadi penyebab utama penyakit hepatitis. Ada beberapa jenis virus yg menyebabkan hepatitis, yaitu virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatitis C, virus hepatitis D, virus hepatitis E, dan virus hepatitis G. Beberapa virus-virus ini terdapat pada makanan yang tidak bersih juga karena hubungan seks yang tidak sehat dan tidak normal.

Hepatitis Non-Virus
Selain serangan virus, penyebab hepatitis lainnya dapat dipicu oleh bahan kimia  seperti racun, jamur beracun, kloroform, dan minuman beralkohol. Selain itu, hepatitis juga dapat disebabkan oleh metabolisme yang abnormal. Ini terjadi karena timbunan lemak yang berlebihan di organ hati. Kondisi ini sering kali dialami oleh wanita selama kehamilan (Baca gizi dan nutrisi ibu hamil) yang disebabkan oleh pola makan yang salah. Selain itu juga bisa terjadi karena kelebihan unsur tembaga di sekitar organ hati dan otak.

Gejala Hepatitis

  • Tiba-tiba timbul perasaan mual kemudian muntah-muntah.
  • Demam ringan dan kadang-kadang menderita flu.
  • Terasa lemah, letih, lesu dan nyeri otot.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Gejala hepatitis yang paling terlihat  yaitu mata dan kulit menguning.
  • Air seni berwarna gelap kecoklatan seperti teh tetapi sebaliknya warna tinja menjadi pucat.
  • Berat badan berkurang drastis.
  • Diare.
  • Kadar gula rendah.
  • Nyeri perut bagian atas.
 Jika Anda merasa mengalami beberapa keluhan di atas, kami sarankan segera melakukan pemeriksaan ke ahli kesehatan atau rumah sakit terdekat.

Bagaimana Mencegah agar Terhindar dari Hepatitis?
Mengingat bahwa hepatitis lebih cenderung disebabkan oleh virus, maka sangat dianjurkan untuk menjaga kebersihan diri. Berikut ini tindakan-tindakan pencegahan yang perlu anda lakukan ;

  • Mencuci tangan dengan sabun setelah anda selesai beraktifitas, keluar dari toilet, berjabat tangan dengan orang-orang, kontak fisik dengan binatang, dan saat akan makan.
  • Hindari narkoba, alkohol, alat suntik, alat cukur bersama.
  • Olahraga secukupnya dengan teratur.
  • Hubungan seks yang sehat dan tidak berganti-ganti pasangan.
  • Gunakan obat-obatan yang sudah direkomendasikan para ahli.
  • Konsumsi rutin makanan dengan pola makan yang seimbang.
Pada dasarnya semua jenis penyakit hepatitis ini bisa berkembang secara bertahap, tanpa diketahui oleh penderitanya. Dengan begitu, banyak pasien yang baru menyadari dirinya sakit setelah penyakit tersebut  sudah terlalu parah. Hal tersebut bisa mengakibatkan kanker hati dan ada pula yang terpaksa menjalani transplantasi hati yang membutuhkan dana yang sangat mahal.
Bila anda sudah terkena penyakit hepatitis  kami merekomendasikan pengobatan dengan Acemaxs dan Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat penyakit hepatitis alami  yang aman tanpa efek samping.

Ace maxs obat penyakit hepatitis alami
Ace maxs, Obat penyakit hepatitis alami
ACE MAXS 
Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya penyebab dari penyakit hepatitis diantaranya disebabkan oleh serangan virus. Obat Herbal Ace maxs yang di jadikan sebagai Obat penyakit hepatitis alami karena memiliki kemampuan untuk membunuh virus, infeksi dan kuman yang menjadi penyebab utama terjadi hepatitis. Hal tersebut di karenakan senyawa xanthone dalam Ace maxs  bersifat sebagai anti bakteri, anti jamur, anti virus dan anti parasit yang mampu membunuh semua jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan parasit.

Herbal Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, apel dan madu yang bernutrisi alami dan mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. Ace maxs juga dapat menguatkan organ hati karena bisa memperbaiki sel sel yang telah rusak ke keadaan semula, membunuh virus yang menginfeksi jaringan hati  dan untuk meningkatkan stamina badan kita bahkan  kandungan zat acetogenin dalam herbal Ace maxs bukan hanya untuk membasmi penyakit hepatitis bahkan memiliki efek yang luar biasa untuk  melawan kanker hati sekalipun.

Bila anda mengalami gejala hepatitis segeralah minum herbal Ace maxs supaya anda bisa cepat sembuh karena penanganan penyakit hepatis yang lebih cepat akan memudahkan upaya penyembuhannya.

Senyawa xanthone dalam Ace maxs didapat dari kandungan kulit manggis, ditambah zat acetogenin dalam daun sirsak menambah kesempurnaan obat herbal Ace maxs ini, dan madu murni berperan sebagai pengawet alami juga membantu mengembalikan daya tahan tubuh. Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulit buahnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan kulit manggis, kalau kulit manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, gondok, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.


Gamat gold G obat penyakit hepatitis alami
Gamat Gold G, Obat penyakit hepatitis alami
Jelly Gamat Gold G - merupakan Obat Herbal Hepatitis yang sangat Ampuh terbuat dari ekstrak teripang laut berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi mutakhir yang di awasi oleh para ahli. Berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan mineral, mukolisakarida, protein, kolagen, glucasaninoglycans, asam amino, antiseptik, chondroitin, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk hepatitis.

Kandungan  Obat Penyakit Hepatitis alami Jelly Gamat Gold G 

Protein 86,8%
Kolagen 80,0%
Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) 
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan 
Chondroitin Saponin 
Omega 3
Omega 6 
omega 9  
Asam Amino 
Lektin 
Vitamin  
Mineral Gamapeptide. Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.

Menurut Dokter hariadi yang pernah dihubungi wartawan majalah Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang obat penyakit  hepatitis alami Jelly Gamat Gold G memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Karena dengan kandungan yang ada pada teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu gamat merupakan suplemen organik dan oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan teripang pada obat penyakit  hepatitis alami Jelly Gamat Gold G dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. selain itu bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki kandungan protein dan kolagen yang tinggi.

Kisah Sembuh Penderita Hepatitis Dengan Obat penyakit Hepatitis alami Jelly Gamat Gold-G

N a m a     :  Dwijo Wasi Widyanto
U m u r      : 36 tahun
Alamat      :  Sukabumi
Keluhan     :  Hepatitis B

Sebelum mengkonsumsi  gamat Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan. 
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bapak Johan Safari dengan produk gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri setelah mengkonsumsi obat penyakit hepatitis alami Jelly Gamat Gold-G.

Nama    :  Agustina Ariyanti
Umur     : 28 Tahun
Alamat  : Madiun
Keluhan : Hepatitis B

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu konsumsi produk Jelly Gamat gold-g 3x sehari. setelah konsumsi kurang lebih 2 bulan, saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah tiap hari dioleskan dengan Jelly Gamat gold g, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan.

Itulah sekilas informasi tentang penyakit hepatitis dan bagai mana cara mencegah dan mengobatinya. Dalam hal ini Ace maxs dan jelly gamat gold-g yang kami rekomendasikan sebagai obat hepatitis alami aman tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar