Kamis, 29 Mei 2014

obat penyakit wasir atau ambeien

obat penyakit wasir atau ambeien
obat penyakit wasir atau ambeien - Untuk anda yang saat ini sedang mencari obat penyakit wasir atau ambeien atau hemarrhoids yang ampuh tetapi aman di konsumsi alias tanpa efek samping kami sangat merekomendasikan untuk mengobati penyakit wasir anda dengan obat penyakit wasir atau ambeien  Ace maxs, Ace maxs selain untuk obat penyakit wasir atau ambeien  juga ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit lain seperti kanker, penyakit rematik (Baca obat penyakit rematik alami), penyakit hepatitis, gagal ginjal kronis, penyakit gondok, infeksi kandung kemih, penyakit stroke, penyakit diabetes, penyakit jantung dll, serta dapat memperkuat sistem pertahanan tubuh agar terhindar dari serangan yang dapat menyebabkan penyakit.

Mengapa kami merekomendasikan herbal Ace maxs untuk obat penyakit wasir atau ambeien  anda karena walaupun banyak sekali tersedia berbagai merk obat wasir atau ambeien di apotek atau toko obat anda harus berhati-hati karena efek samping dari obat-obatan kimia jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama, sedangkan herbal Ace maxs ini adalah pengobatan herbal penyakit wasir yang ampuh dan aman tanpa efek samping seperti obat-obatan kimia.
Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan dua bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji banyak mengandung khasiat yang terbukti mampu mengobati berbagai penyakit yang diantaranya penyakit wasir atau ambeien. Sudah banyak orang yang merasakan kesembuhan dari obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk ambeien.

Sekilas Tentang Penyakit wasir atau Ambeien.

Obat penyakit wasir atau Ambeien-Penyakit wasir atau ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit wasir atau ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit wasir atau ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. wasir atau  ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. 
Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan pedas, minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian – bagian dinding usus mengendor. Penderita penyakit ambeien juga disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Disarankan untuk selalu menyantap buah -buahan serta sayuran segar. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga bisa mempercepat proses penyembuhan.

Gejala atau tanda tanda penyakit  wasir atau ambeien 


  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

Pencegahan penyakit ambeien atau wasir yaitu :

  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB ( buang air besar) karena feses menjadi lunak sehingga mudah dikeluarkan saat melalui anus.
  • Banyak minum air (13 gelas/hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain. Asupan cairan yang cukup akan membuat makanan yang melewati saluran cerna dapat mengalir lancar dan mencegah terjadinya konstipasi. Ketika anda tidak punya cukup cairan, usus akan menyerap cairan dari feses atau tinja untuk tetap menjaga hidrasi. Alhasil tentu saja buang air besar anda akan bermasalah.
  • Berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko menyebabkan wasir.
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  • Hindari mengedan berlama lama saat BAB karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala wasir.
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan  keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.
  • Hindari minum kopi
  • Minum herbal Ace maxs secara teratur 3 x sehari sebanyak 2 sloki sebagai pencegahan penyakit wasir untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan di daerah sekitar anus juga menguatkan pembuluh vena di anus agar tidak semakin membesar.


ACE MAXS obat  penyakit wasir atau ambeien

ace maxs obat penyakit wasir atau ambeien
Ace maxs, obat penyakit wasir atau ambeien
Ace maxs obat penyakit wasir atau ambeien merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya penyakit  wasir atau ambeien, Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti apel,dan madu murni sebagai pemanis alami, sehingga obat herbal Ace Maxs dijamin keaslian dan kealamiannya.

Khasiat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi buah-buahan lainnya. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Khasiat daun sirsak mengandung zat yang sangat baik untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Pengobatan penyakit wasir atau ambeien dengan herbal Ace maxs fungsinya yaitu untuk melancarkan proses pencernaan, mengurangi peradangan dan pembengkakan di daerah sekitar anus, mengurangi pendarahan yang terjadi di anus, menguatkan pembuluh darah vena di anus agar tidak semakin membesar yang akhirnya menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien.
Ace Maxs selain mengobati berbagai penyakit, juga dapat mencegah datangnya penyakit. Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs anda tinggal klik cara pemesanan lewat SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar